Sistem Pendidikan Negara Inggris

PENDAHULUAN

Puji syukur kehadirat Tuhan Semesta Alam yang telah melimpahakan rahmat-Nya. Dalam kesempatan kali ni saya sebagai pemakalah akan membahas system pendidikan negara Inggris. Berikuti ini hal-hal yang akan dibahas dimakalah ini meliputi :  Sejarah pendidikan; Modern awal periode, Abad ke-18Abad ke-19, Pertengahan  pertama abad ke-20, Periode pasca-perang, Di bawah pemerintah konservatif 1979-1997. Serta sistem pendidikan yang meliputi: Pendidikan dasar dan menengah (Didanai sistem sekolah-negara, Sekolah independen, Pendidikan selain dengan sekolah, Pendidikan lebih lanjut), Pendidikan tinggi (Pendidikan Pascasarjana, Kualifikasi Spesiali dan Biaya ) dan Pendidikan Dewasa.

 

PEMBAHASAN

  1. 1.      Sejarah pendidikan negara inggris

Selama abad pertengahan sekolah didirikan untuk mengajarkan tata bahasa latin , sedangkan magang adalah cara utama untuk memasukkan pekerjaan praktis. Dua universitas didirikan: di universitas oxford, diikuti oleh university of cambridge . Sebuah sistem direformasi dari “sekolah tata bahasa bebas” didirikan pada masa pemerintahan edward vi dari inggris .

Pada abad ke-19 gereja inggris bertanggung jawab untuk sebagian besar sekolah sampai pembentukan gratis, pendidikan wajib menjelang akhir abad itu. University college london didirikan, diikuti oleh king’s college london , dua perguruan tinggi membentuk universitas london . Durham universitas juga didirikan pada awal abad 19. Menjelang akhir abad tersebut sebagai ” bata merah “universitas didirikan.

  1. Modern awal periode

Di inggris tudor raja edward vi direorganisasi sekolah tata bahasa atau dilembagakan yang baru sehingga ada sistem nasional “sekolah tata bahasa bebas” yang dalam teori terbuka untuk semua dan menawarkan biaya kuliah gratis bagi mereka yang tidak mampu membayar biaya.[1] Sebagian besar anak-anak miskin tidak menghadiri sekolah tersebut sejak tenaga kerja mereka yang bernilai ekonomis untuk keluarga mereka.

Pada 1563, statuta artificers dan apprentices telah disahkan untuk mengatur dan melindungi sistem magang, melarang siapa pun dari praktek perdagangan atau kerajinan tanpa terlebih dahulu menjalani tahun periode 7 sebagai magang untuk menguasai (meskipun dalam praktek putra orang bebas bisa bernegosiasi istilah lebih pendek).

Sampai akhir abad kesembilan belas, kawan-kawan semua universitas dan banyak guru sekolah yang diharapkan atau diharuskan untuk berada dalam perintah suci. Schoolmistresses biasanya diajarkan tiga rs (membaca, menulis dan ‘rithmetic) di sekolah dame , sekolah amal , atau sekolah desa informal.

  1. Abad ke-18

Pada tahun-tahun awal revolusi industri pengusaha mulai menolak pembatasan dari sistem magang, [4] dan keputusan hukum menetapkan bahwa statuta apprentices tidak berlaku untuk perdagangan yang tidak ada saat disahkan pada 1563, sehingga banyak termasuk 18 industri abad baru.

Robert raikes memulai sekolah minggu gerakan , memiliki bisnis penerbitan mewarisi dari ayahnya dan menjadi pemilik gloucester journal di 1757 . Gerakan ini dimulai dengan sebuah sekolah untuk anak-anak di daerah kumuh. Raikes telah terlibat dengan mereka yang dipenjarakan di daerah miskin hukum (bagian dari penjara pada waktu itu) dan melihat wakil yang akan lebih baik dicegah daripada diobati. Dia melihat sekolah sebagai intervensi terbaik. Waktu terbaik adalah hari minggu sebagai anak-anak sering bekerja di pabrik-pabrik lainnya enam hari. Para guru terbaik yang tersedia, adalah orang awam . Buku ini adalah alkitab , dan dimaksudkan kurikulum awalnya dimulai dengan belajar membaca dan kemudian pindah ke katekismus .

Raikes menggunakan kertas untuk mempublikasikan sekolah dan menanggung sebagian besar biaya pada awal tahun. Gerakan dimulai pada juli 1780 di rumah seorang meredith mrs.hanya anak laki-laki hadir, dan dia mendengar pelajaran dari anak-anak yang lebih tua yang melatih muda. Kemudian, perempuan juga hadir. Dalam waktu dua tahun, beberapa sekolah dibuka di dalam dan sekitar gloucester. Ia menerbitkan account di november 3, 1783 dari sekolah minggu dalam makalahnya, dan kemudian firman menyebar bekerja melalui gentleman’s magazine, dan di 1784 , sebuah surat kepada majalah arminian.

  1. Abad ke-19

Sebelum abad ke-19, ada sekolah sangat sedikit. Kebanyakan dari mereka yang ada dijalankan oleh gereja, untuk gereja, menekankan pendidikan agama .[2]gereja inggris menolak upaya awal bagi negara untuk menyediakan pendidikan sekuler, dan sekolah-sekolah gereja masih merupakan bagian integral dari sistem sekolah negeri.

Pada tahun 1814, magang wajib oleh perjanjian dihapuskan. Pada 1831, sekolah minggu di inggris adalah melayani mingguan untuk 1.250.000 anak-anak, sekitar 25% dari populasi.seperti sekolah-sekolah ini mendahului negara bagian pertama pendanaan sekolah bagi masyarakat umum, mereka kadang-kadang dilihat sebagai pelopor dengan arus sistem sekolah bahasa inggris .

Pada 1837, para whig mantan tuhan kanselir henry brougham disajikan tagihan untuk pendidikan umum. Pada tahun 1839 pemerintah hibah untuk pembangunan dan pemeliharaan sekolah dialihkan ke badan sukarela, dan menjadi tergantung pada inspeksi memuaskan. Di tahun 1840 sekolah grammar uu memperluas grammar school kurikulum dari studi klasik untuk memasukkan ilmu pengetahuan dan sastra .

Sebelum tahun 1870, pendidikan sebagian besar merupakan urusan pribadi, dengan orang tua kaya mengirimkan anak-anak mereka ke sekolah yang membayar, dan lain-lain menggunakan apapun mengajar lokal tersedia.

v  Undang-undang forster

Forster pendidikan dasar 1870 undang-undang diperlukan sebagian didanai negara- sekolah board yang akan dibentuk untuk menyediakan dasar (sd) pendidikan di daerah di mana ketentuan yang ada tidak cukup. Dewan sekolah dikelola oleh dewan sekolah terpilih. Sekolah-sekolah tetap biaya-pengisian.dana bantuan skema pemerintah sebelumnya didirikan pada tahun 1833 yang berakhir pada tanggal 31 desember 1870.

v  Wajib belajar

Uu pendidikan dasar 1880 bersikeras hadir wajib dari tahun 5-10. Untuk keluarga miskin, memastikan anak-anak mereka bersekolah terbukti sulit, seperti yang lebih menggoda untuk mengirim mereka bekerja jika kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang tersedia. Kehadiran petugas sering mengunjungi rumah-rumah anak-anak yang gagal untuk bersekolah, yang sering terbukti tidak efektif. Anak-anak di bawah usia 13 yang bekerja yang dibutuhkan untuk mendapatkan sertifikat untuk menunjukkan bahwa mereka telah mencapai standar pendidikan. Pengusaha dari anak-anak yang tidak mampu menunjukkan ini dihukum. Sebuah bertindak membawa berlaku tiga belas tahun kemudian pergi dengan nama pendidikan dasar (sekolah kehadiran) act 1893, yang menyatakan minimum mengangkat meninggalkan umur 11 . Kemudian pada tahun yang sama, perbuatan itu juga diperpanjang untuk anak buta dan tuli, yang sebelumnya tidak memiliki sarana pendidikan yang resmi.tindakan ini kemudian diubah pada 1899 untuk menaikkan meninggalkan sekolah usia hingga 12 tahun.

v  Pendanaan politeknik

Pada 1890 sebuah tindakan parlemen memerintahkan otoritas lokal mengumpulkan pajak atas roh wiski dan lainnya untuk langsung ke pendidikan teknis. Ini uang disediakan untuk banyak perguruan tinggi yang akan didirikan.

  1. d.      Pertengahan  pertama abad ke-20

Dari april 1900 sd lebih tinggi yang diakui, yang menyediakan pendidikan dari usia 10 sampai 15.

v  Balfour uu

Dewan sekolah dihapuskan pada tahun 1902 dan diganti dengan otoritas pendidikan lokal , yang masih digunakan sampai hari ini. [10] the ‘balfour’ 1902 undang-undang pendidikan menciptakan otoritas pendidikan lokal (lea), yang mengambil alih tanggung jawab untuk sekolah papan dari sekolah papan. Grammar schools also became funded by the lea.tindakan itu penting tertentu karena diperbolehkan untuk semua sekolah, termasuk sekolah keagamaan, yang akan didanai melalui tarif (pajak daerah).

v  Undang-undang fisher tahun 1918

Fisher undang-undang pendidikan 1918 membuat pendidikan menengah wajib sampai dengan usia 14 dan memberikan tanggung jawab untuk sekolah menengah kepada negara. Menurut undang-undang, banyak sekolah dasar yang lebih tinggi dan namun, kebanyakan anak menghadiri dasar (sd) sekolah sampai usia 14, daripada pergi ke sekolah terpisah untuk pendidikan menengah.

v  Spens dan laporan norwood

Sebuah laporan tahun 1938 sebuah komite diketuai oleh will spens , mantan wakil rektor dari universitas cambridge , dianjurkan masuk ke sekolah tata bahasa dan teknis didasarkan pada pengujian kecerdasan. Hal ini diikuti oleh laporan norwood tahun 1943 yang menganjurkan “tripartit” divisi pendidikan sekunder yang terkandung dalam undang-undang pendidikan 1944.

v  1944 undang-undang

Pendidikan pada 1944 , berkaitan dengan inggris dan wales , yang ditulis oleh rab butler dan kadang-kadang dikenal sebagai “undang-undang butler”.ini didefinisikan perpecahan modern antara pendidikan dasar dan pendidikan menengah pada usia 11, dan disediakan untuk meningkatkan sekolah meninggalkan usia ke 15. Undang-undang mendirikan ” sistem tripartit “. Hal ini mendefinisikan sekolah dasar sebagai tempat pendidikan untuk berbakat akademis (dengan pintu masuk ditentukan oleh ujian seleksi. Awalnya ini adalah “beasiswa” ujian, yang kemudian digantikan oleh seorang “grading test” yang kemudian kemudian digantikan oleh 11 + pemeriksaan dihadiri. Anak-anak yang tidak lulus seleksi ujian sekolah teknik atau sekolah modern sekunder.

  1. e.      Periode pasca-perang

Pendidikan dibuat wajib untuk usia 15 di 1947 . Pada 1944 uu itu juga merekomendasikan paruh waktu wajib belajar bagi semua orang muda sampai usia 18, tetapi ketentuan ini dijatuhkan agar tidak membebani anggaran belanja perang-pasca (seperti yang terjadi sama dengan uu tahun 1918).

Sistem tripartit menjadi kontroversial di tahun pasca perang. Kritikus mengutuknya sebagai elitis dan pembela menyatakan bahwa sekolah tata bahasa memungkinkan siswa untuk mendapatkan pendidikan yang baik melalui jasa daripada melalui pendapatan keluarga. Di beberapa daerah, terutama yang dari london county council , sekolah yang komprehensif telah diperkenalkan. Mereka tidak memiliki tes masuk dan terbuka untuk semua anak tinggal di daerah tangkapan air sekolah. Namun, meskipun dukungan tentatif untuk ‘multilateralisme’ di sekunder, dan keinginan untuk meningkatkan standar modern sekunder dengan lembaga swasta, dari menteri pendidikan ellen wilkinson , mayoritas buruh anggota parlemen lebih peduli dengan penerapan undang-undang 1944; nya penerus george tomlinson melihat ini melalui, walaupun segi teknis sekunder tetap terbelakang.

  • Meninggalkan usia diangkat ke 16

Pada tahun 1964, persiapan mulai menaikkan meninggalkan sekolah umur 16 akan diberlakukan mulai 1 september 1973 dan seterusnya. Serta menaikkan usia meninggalkan sekolah pada tahun 1973, tahun juga melihat pengenalan pendidikan (pengalaman kerja) undang-undang, yang memungkinkan lea untuk mengatur pengalaman kerja bagi mahasiswa tingkat akhir sekolah tambahan. Di beberapa kabupaten di seluruh negeri, perubahan ini juga menyebabkan pengenalan sekolah tengah pada tahun 1968, dimana siswa ditempatkan di sd atau smp untuk satu tahun tambahan, yang berarti bahwa jumlah siswa di sekolah menengah di daerah ini tetap hampir konstan melalui perubahan. Pada tahun 2007, ada sekarang kurang dari 400 sekolah di inggris tengah, terletak hanya dalam 22 otoritas pendidikan lokal.

  1. f.        Di bawah pemerintah konservatif 1979-1997

Setelah pemilu 1979 , yang konservatif pihak kembali kekuasaan di bawah margaret thatcher .pada periode awal itu membuat dua perubahan utama:

Baru vocationalism diperluas (buruh telah melakukan beberapa upaya kecil terlebih dahulu, tetapi diperluas konservatif itu cukup).hal ini dipandang sebagai upaya untuk mengurangi pengangguran pemuda yang tinggi, yang dianggap sebagai salah satu penyebab sporadis kerusuhan pada akhir tujuh puluhan. Para pemuda peluang program adalah skema utama, yang ditawarkan kepada remaja berusia 16 sampai 18 tahun. Sudah diperkenalkan pada tahun 1978 di bawah partai buruh pemerintah james callaghan , diperluas pada tahun 1980 di bawah konservatif pemerintah margaret thatcher , dan berlari sampai tahun 1983 ketika digantikan oleh pemuda pelatihan skema .

  • Pendidikan reformasi undang-undang tahun 1988

Reformasi pendidikan tahun 1988 undang-undang membuat perubahan besar pada sistem pendidikan. Perubahan ini bertujuan untuk menciptakan sebuah ‘pasar’ di bidang pendidikan dengan sekolah-sekolah bersaing satu sama lain untuk ‘pelanggan’ (murid). Teori ini bahwa sekolah buruk akan kehilangan murid ke sekolah yang bagus dan baik harus meningkatkan, mengurangi kapasitas atau dekat.

Reformasi tersebut meliputi:

Kurikulum nasional diperkenalkan, yang telah mewajibkan bagi sekolah untuk mengajarkan mata pelajaran tertentu dan silabus. Sebelumnya pilihan mata pelajaran telah sampai ke sekolah.

Penilaian kurikulum nasional diperkenalkan pada tahapan tombol 1 sampai dengan 4 (usia 7, 11, 14 dan 16 masing-masing) melalui apa yang sebelumnya disebut sats (standar penilaian tes).pada kunci tahap 4 (umur 16), penilaian dibuat dari gcse ujian.liga tabel mulai menunjukkan statistik kinerja untuk setiap sekolah. Ini secara teratur diterbitkan dalam surat kabar dan di internet, sehingga orang tua dan masyarakat dapat melihat hasil untuk sekolah di setiap wilayah negara.

  • Reformasi magang

Pada tahun 1994, pemerintah memperkenalkan modern magang (sejak berganti nama menjadi ‘magang’), berdasarkan kerangka yang dibuat oleh dewan keterampilan sektor. Kerangka ini mengandung sejumlah elemen secara terpisah bersertifikat:

Elemen berbasis pengetahuan, biasanya bersertifikat melalui kualifikasi dikenal sebagai ‘teknis sertifikat

Elemen berbasis kompetensi, biasanya disertifikasi melalui nvq kunci keterampilan (melek huruf dan berhitung).

  • Pendidikan tahun 1996

Antara tahun 1976, dan 1997 pengaturan meninggalkan sekolah minimum adalah:

  • Seorang anak yang ulang tahun keenam belas jatuh pada periode 1 september sampai 31 inklusif januari, mungkin meninggalkan wajib belajar pada akhir masa musim semi (berikut paskah ).
  • Seorang anak yang ulang tahun keenam belas jatuh pada periode 1 februari – 31 agustus, dapat berangkat pada hari jumat sebelum hari senin terakhir di bulan mei.
  1. 2.      Sistem pendidikan

Pendidikan di inggris diawasi oleh departemen pendidikan dan departemen bisnis, inovasi dan keterampilan . Pada tingkat lokal, pemerintah daerah bertanggung jawab untuk melaksanakan kebijakan untuk pendidikan umum dan sekolah negeri .

Penuh waktu pendidikan adalah wajib untuk semua anak berusia antara 5 dan 16 (inklusif).  Siswa kemudian dapat melanjutkan studi sekunder untuk beberapa tahun selanjutnya dua ( bentuk keenam ), terkemuka paling biasanya ke tingkat a kualifikasi, meskipun kualifikasi lainnya dan kursus ada, termasuk bisnis dan teknologi majelis pendidikan (btec) kualifikasi dan international baccalaureate . Usia meninggalkan untuk pendidikan wajib dinaikkan menjadi 18 oleh pendidikan dan keterampilan undang-undang 2008 . Perubahan akan berlaku pada tahun 2013 untuk 17 berusia tahun dan 2015 untuk anak-anak usia 18 tahun. Negara-disediakan sekolah gratis bagi siswa, dan ada juga tradisi sekolah independen , tetapi orangtua dapat memilih untuk mendidik anak-anak mereka dengan cara apapun yang sesuai.

  1. Pendidikan dasar dan menengah

Tahun sekolah dimulai pada 1 september. Pendidikan adalah wajib untuk semua anak-anak dari ulang tahun kelima mereka ke jumat lalu pada bulan juni tahun ajaran di mana mereka berpaling 16.  Ini akan dinaikkan pada tahun 2013 untuk tahun di mana mereka berpaling 17 dan pada tahun 2015 ke tahun di mana mereka berpaling 18.

a)        Didanai sistem sekolah-negara

Negara yang dikelola sekolah dan perguruan tinggi dibiayai melalui nasional perpajakan , dan mengambil murid gratis berusia antara 3 dan 18. Sekolah-sekolah mungkin retribusi biaya untuk kegiatan seperti berenang, kunjungan teater dan kunjungan lapangan, asalkan biaya adalah sukarela, sehingga memastikan bahwa mereka yang tidak mampu membayar diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam peristiwa tersebut. Sekitar 93% anak sekolah bahasa inggris menghadiri sekolah tersebut.

  • Sekolah tahun

Pada sebagian besar kasus, kemajuan murid dari tingkat dasar sampai menengah pada usia 11, di beberapa daerah salah satu atau kedua tingkat primer dan sekunder yang kemudian dibagi lagi.sebuah beberapa daerah telah -tier pendidikan tiga sistem dengan tingkat menengah menengah dari usia 9 sampai 13.

Berdasarkan kurikulum nasional sistem, semua siswa menjalani tes kurikulum nasional (ncts, atau bahasa sehari-hari dikenal sebagai sat) terhadap ujung kunci tahap 2 dalam mata pelajaran inti, tapi tidak dasar mata pelajaran, dimana penilaian guru digunakan. Mereka biasanya mengambil gcse ujian dalam dua tahun terakhir key stage 4, namun mungkin akan lain level 2 kualifikasi, seperti gnvq .mantan tes pada akhir kunci tahap 3 ditinggalkan setelah tahun 2008 tes, ketika masalah berat muncul mengenai tata cara menandai. Sekarang di key tahap 1 dan 3, penilaian adalah dengan penilaian guru terhadap kurikulum tingkat target nasional untuk semua mata pelajaran.performance. Hasil tes untuk sekolah yang diterbitkan, dan merupakan ukuran penting kinerja mereka.

  • Kurikulum

Semua sekolah dipertahankan di inggris diharuskan untuk mengikuti kurikulum nasional , yang terdiri dari dua belas mata pelajaran. [14] inti pelajaran- bahasa inggris , matematika dan sains -adalah wajib untuk semua siswa usia 5 sampai 16. Subyek pondasi lainnya wajib pada satu atau lebih tahapan kunci : seni & desain, kewarganegaraan, desain & teknologi, geografi, sejarah, teknologi informasi & komunikasi, modern bahasa asing, musik dan pendidikan fisik

  • Tata sekolah

Hampir semua sekolah yang didanai oleh negara di inggris diselenggarakan sekolah, yang menerima dana dari las , dan diharuskan untuk mengikuti kurikulum nasional. Di sekolah tersebut, semua guru dipekerjakan di bawah nasional yang telah disepakati sekolah guru ‘pay dan ketentuan dokumen .

Sejak tahun 1998, ada 4 jenis utama dari sekolah diselenggarakan di inggris:

Komunitas sekolah (sebelumnya sekolah county), di mana la mempekerjakan sekolah staf, memiliki sekolah ‘tanah dan bangunan dan mempunyai tanggung jawab utama untuk penerimaan.

Sekolah dikontrol sukarela , yang hampir selalu sekolah gereja, dengan tanah dan bangunan sering dimiliki oleh sebuah yayasan amal. Namun, la mempekerjakan sekolah staf dan mempunyai tanggung jawab utama untuk penerimaan.

Sekolah dibantu sukarela , terkait dengan berbagai organisasi. Mereka dapat iman sekolah (sering kali gereja inggris atau gereja katolik roma ), atau sekolah non-denominasi, seperti yang dikaitkan ke london perusahaan livery . Landasan amal memberikan kontribusi terhadap biaya modal untuk sekolah, dan menunjuk mayoritas dari gubernur sekolah . Badan mempekerjakan staf dan mempunyai tanggung jawab utama untuk penerimaan.

Sekolah dasar , di mana badan mempekerjakan staf dan mempunyai tanggung jawab utama untuk penerimaan tanah sekolah dan bangunan yang dimiliki oleh badan atau oleh sebuah yayasan amal.  Yayasan menunjuk minoritas gubernur. Banyak dari sekolah ini dulunya dipelihara hibah sekolah . Pada tahun 2005 pemerintah buruh yang diusulkan memungkinkan semua sekolah untuk menjadi sekolah yayasan jika mereka mau.

  • Sekolah menengah oleh asupan

Sekolah menengah inggris kebanyakan komprehensif , kecuali di beberapa daerah yang mempertahankan bentuk dari sistem selektif sebelumnya (yang sistem tripartit ), dengan siswa terpilih untuk sekolah dasar oleh ujian ditambah sebelas . Ada juga sejumlah sekolah selektif terisolasi tata bahasa penuh, dan beberapa lusin sebagian sekolah selektif . Spesialis sekolah juga dapat memilih sampai 10% dari asupan mereka untuk bakat di spesialisasi, meskipun relatif sedikit dari mereka telah mengambil pilihan ini. Juga, konsumsi sekolah yang komprehensif dapat bervariasi secara luas, terutama di daerah perkotaan dengan beberapa sekolah.

Sir peter newsam , kepala sekolah juri tahun 1999-2002, telah berpendapat bahwa sekolah bahasa inggris dapat dibagi menjadi 8 jenis (dengan beberapa tumpang tindih) berdasarkan rentang kemampuan asupan mereka:

“super-selektif”: hampir semua asupan dari 10% teratas. Ini adalah beberapa tata bahasa sekolah sangat selektif yang mendominasi sekolah tabel kinerja.

“selektif”: hampir semua asupan dari 25% atas. Ini termasuk sekolah tata bahasa di daerah dimana sistem tripartit bertahan.

“komprehensif (plus)”: mengakui anak-anak dari semua kemampuan, tetapi terkonsentrasi di atas 50%. Ini termasuk selektif sekolah parsial dan beberapa status tinggi sekolah iman di daerah tanpa seleksi.

Komprehensif: asupan dengan distribusi yang sesuai kemampuan penduduk. Sekolah-sekolah yang paling umum di daerah pedesaan dan kota-kota kecil tanpa seleksi di dekatnya, tetapi beberapa terjadi di perkotaan.

“komprehensif (minus)”: mengakui anak-anak dari semua kemampuan, tetapi dengan sedikit di atas 25%. Ini termasuk sekolah lengkap dengan sekolah selektif dekatnya “skimming” intake.

Sekunder modern : hampir tidak ada dari asupan di atas 25%, tetapi pemerataan sisanya.  Ini termasuk sekolah non-selektif di daerah-daerah dimana sistem tripartit bertahan.

“sekunder modern (minus)”: tidak ada murid di 25% atas dan 10-15% di% 25 berikutnya. Sekolah-sekolah yang paling umum di daerah perkotaan di mana alternatif jenis 1-5 yang tersedia.

“modern sub-sekunder”: asupan berat tertimbang menjelang akhir rendah kisaran kemampuan.

b)        Sekolah independen

Sekolah independen (inggris) sekitar 7% dari anak-anak sekolah bahasa inggris menghadiri menjalankan independen sekolah-pribadi, beberapa di antaranya dikenal untuk alasan historis sebagai “sekolah umum”.

Sekolah tersebut, beberapa di antaranya asrama sekolah , cover dasar dan / atau sekunder pendidikan dan biaya antara £ 2500 dan £ 30.000 per tahun. [23] beberapa sekolah menawarkan beasiswa bagi mereka dengan keahlian tertentu atau bakat atau beasiswa untuk memungkinkan kurang makmur siswa untuk hadir.

Secara tradisional banyak sekolah swasta satu jenis kelamin, tetapi semakin banyak sekarang adalah co-pendidikan. Beberapa sekolah independen membawa anak-anak antara umur 3-11 transfer ke 11-18.  Tradisional “sekolah umum” seperti westminster dan eton mengambil anak laki-laki pada usia 13 tahun. Banyak siswa harus lulus ujian masuk bersama di 11 atau 13 untuk mendapatkan masuk ke sekolah-sekolah sangat selektif.

c)        Pendidikan selain dengan sekolah

Undang-undang pendidikan mengharuskan orang tua untuk memastikan anak-anak mereka yang dididik baik oleh sekolah atau sebaliknya. Kecil tapi meningkatnya jumlah orang tua yang memilih opsi lain. [24] [25] [26] gaya pendidikan sering disebut sebagai pilihan utama pendidikan. [27] pendidikan ini dapat mengambil berbagai bentuk [28] mulai dari homeschooling dimana gaya kurikulum sekolah diikuti di rumah untuk unschooling di mana setiap kemiripan struktur dalam penyediaan pendidikan ditinggalkan. Parents do not need permission to educate their own children. Orang tua tidak perlu izin untuk mendidik anak-anak mereka sendiri. There is no requirement to follow the national curriculum or to give formal lessons. Tidak ada persyaratan untuk mengikuti kurikulum nasional atau memberikan pelajaran formal. Orang tua tidak perlu menjadi guru yang berkualitas, atau mengikuti jam sekolah atau istilah. [29] orang tua yang memilih untuk mendidik anak-anak mereka selain di sekolah harus membiayai penyediaan pendidikan itu sendiri.

d)        Pendidikan lebih lanjut

Siswa baik di sekolah negeri dan sekolah independen mengambil gcse ujian, yang menandai akhir wajib belajar. Atas usia meninggalkan sekolah, sektor independen dan negara sama-sama terstruktur. Pada kelompok usia 16-18, “keenam-bentuk” pendidikan tidak wajib saat ini, walaupun pendidikan wajib sampai usia 18 tahun harus bertahap di bawah undang-undang pendidikan dan keterampilan 2008 . Ini akan berlaku untuk 17-year-olds tahun 2013, dan untuk 18-year-olds pada tahun 2015.

Mahasiswa biasanya akan mempelajari baik dalam sixth form dari sekolah, sebuah bentuk keenam perguruan tinggi , atau perguruan tinggi pendidikan lanjutan .  Kursus-kursus ini juga dapat dipelajari oleh orang dewasa lebih dari 18. This sector is referred to as further education . Sektor ini disebut sebagai pendidikan lanjutan . Semua 16-18 siswa didorong (ini hanya wajib di beberapa institusi) untuk belajar kunci keterampilan dalam komunikasi, aplikasi nomor dan teknologi informasi.

  1. Pendidikan tinggi

Mahasiswa biasanya masuk Universitas dari 18 dan seterusnya dan studi untuk Gelar Akademik . [3]Semua pendidikan sarjana di luar pribadi Universitas Buckingham dibiayai sebagian besar negara, dengan kontribusi kecil dari biaya top-up . Negara tidak mengendalikan silabus, tetapi prosedur pengaruh masuk. Tidak seperti kebanyakan derajat, negara masih memiliki kontrol atas pelatihan guru kursus, dan menggunakan Ofsted inspektur untuk mempertahankan standar.

Khas derajat pertama yang ditawarkan di universitas Inggris adalah gelar Sarjana (biasanya tiga tahun). Banyak institusi sekarang menawarkan program gelar Master sebagai gelar pertama, biasanya berlangsung empat tahun. Selama gelar pertama mahasiswa dikenal sebagai mahasiswa . Perbedaan biaya antara sarjana dan tradisional pascasarjana Guru derajat (dan kemungkinan mengamankan dana LEA untuk mantan) membuat mengambil program gelar Master sebagai gelar pertama yang menarik pilihan yang lebih, walaupun kebaruan Master gelar sarjana berarti relatif pendidikan Kelebihan dari dua saat ini tidak jelas.

Beberapa universitas menawarkan kejuruan berbasis derajat Yayasan , biasanya dua tahun panjang bagi siswa yang berharap untuk terus mengambil gelar pertama tapi ingin tetap dalam pekerjaan.

  • Pendidikan Pascasarjana

Siswa yang telah menyelesaikan gelar pertama berhak untuk melakukan pascasarjana gelar, yang meliputi:

Gelar master (biasanya diambil dalam satu tahun)

Gelar Doktor (biasanya diambil dalam tiga tahun)

Pascasarjana pendidikan tidak otomatis dibiayai oleh negara, dan begitu masuk dalam praktek sangat kompetitif.

  • Kualifikasi Spesialis

Sebuah ‘Red Brick’ universitas, Pendidikan: Pascasarjana Sertifikat dalam Pendidikan (PGCE), Sertifikat Pendidikan (Cert Ed), C & G 7407 atau Sarjana Pendidikan (BA atau tempat tidur), sebagian besar yang juga menggabungkan Berkualitas Status Guru ( QTS ).

Hukum: Bachelor of Laws LL.B.

Kedokteran: Sarjana Kedokteran dan Bedah belajar di sekolah Medis (United Kingdom)

Bisnis: Master of Business Administration MBA.

Psikologi: pelatihan Doktor. Pendidikan Psikologi (D.Ed.Ch.Psychol) atau Psikologi Klinis (D.Clin.Psych.).

  • Biaya

Pada tahun ajaran 2009/2010 mahasiswa membayar biaya pendidikan ditetapkan pada maksimum £ 3225 per tahun. income, with the state paying all fees for students from the poorest backgrounds. Biaya ini akan dibayarkan setelah lulus kontinjensi pada pencapaian tingkat tertentu dari penghasilan, dengan negara membayar semua biaya bagi siswa dari latar belakang miskin. Inggris siswa umumnya berhak untuk pinjaman mahasiswa untuk pemeliharaan.

biaya Pascasarjana bervariasi tetapi umumnya lebih dari biaya sarjana tergantung pada derajat dan universitas. Ada banyak beasiswa (diberikan kepada pemohon berpenghasilan rendah) untuk mengimbangi biaya sarjana, dan untuk mahasiswa pascasarjana, beasiswa penuh tersedia untuk sebagian besar mata pelajaran yang diberikan kompetitif.

Berbeda pengaturan berlaku untuk belajar bahasa Inggris belajar di Skotlandia dan Skotlandia / Welsh mahasiswa yang belajar di Inggris. Siswa dari luar Inggris atau Uni Eropa menghadiri universitas Inggris dibebankan jumlah yang berbeda, sering di wilayah sebesar £ 5000 – £ 20.000 per tahun [31] untuk gelar sarjana dan pascasarjana. Jumlah yang sebenarnya berbeda oleh lembaga dan subyek, dengan subyek lab based jumlah yang lebih besar.

  1. Pendidikan Dewasa

Pendidikan orang dewasa , pendidikan Melanjutkan atau belajar seumur hidup ditawarkan kepada siswa dari segala usia[4].  satu Ini dapat mencakup kualifikasi kejuruan yang disebutkan di atas dan juga:

satu atau dua tahun Salah satu program akses untuk memungkinkan akses orang dewasa ke universitas.

The Open University berjalan sarjana dan pascasarjana program pembelajaran jarak jauh.

Para Pekerja ‘Pendidikan Dasar menawarkan sejumlah besar kursus semi-rekreasi, dengan atau tanpa kualifikasi, yang disediakan oleh Pendidikan Pemerintah Daerah di bawah kedok Pendidikan Orang Dewasa, seperti bahasa liburan, kerajinan dan navigasi kapal pesiar.

PENUTUP

Saya hanya dapat simpulkan Negara Inggris mempunya sejarah dan sistem pendidikan yang membuat pendidikan menjadi maju . Dimana negara Inggris mempunyai sistem yaitu Pendidikan dasar dan menengah Pendidikan Tinggi dan Dewasa pendidikan

Demikianlah makalah yang saya buat. Saya memohon maaf apa bila dalam penulisan ada kata yang salah dan dalam pembahasannya kurang lengkap. Terima kasih.

DAFTAR PUSTAKA

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s